Asisten Bidang Pembinaan Kejati Jabar melakukan sosialiasi terkait penerimaan CASN Kejaksaan tahun 2024

Asisten Bidang Pembinaan Kejati Jabar melakukan sosialiasi terkait penerimaan CASN Kejaksaan tahun 2024

Bertempat di Lapangan Gasibu Kota Bandung Asisten Bidang Pembinaan Kejati Jabar Dr. Mia Banulita beserta jajaran melakukan sosialiasi terkait penerimaan CASN Kejaksaan tahun 2024 pada Kamis 29 Agustus 2024. Dalam sosialisasi tersebut diberikan informasi terkait pendaftaran CASN Kejaksaan dengan cara secara lisan menyampaikan informasi dan memberikan flyer kepada masyarakat yang sedang berolahraga.

Diharapkan dengan diadakanya sosialisasi ini masyarakat mengetahui bahwa Kejaksaan sedang melakukan open recruitmen dengan jumlah besar, dan ditahun ini ada 35 Formasi yang dapat dipilih sesuai disiplin ilmu dari berbagai lulusan diantaranya S1, D3, SMA atau sederajat.
Pendaftaran dibuka dari tanggal 20 Agustus 2024 sampai dengan 6 September 2024, nah maka dari itu Sobat Adhyaksa yang berminat bergabung dengan Kejaksaan silahkan mendaftarkan diri.

intinya kegiatan kemarin kita pasang X Banner di gasibu sekitar jam 5 sampai jam 6 sore terus kita bagiin flyer ke warga bandung yg lagi lari di sekitara gasibu. terus sama ngobrol juga ke mereka terkait kejaksaan sekarang lagi buka pendaftaran CPNS ada 35 formasi dari lulusan S1, D3, SMA, pendaftaran dibuka dari tanggal 20 Agustus 2024 s.d 6 September 2024

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami