Lomba dalam rangka Hut Kemerdekaan RI ke-79

Lomba dalam rangka Hut Kemerdekaan RI ke-79

Kajati Jabar Katarina Endang Sarwestri, S.H.,M.H. beserta Wakajati I Dewa Gede Wirajana, S.H.,M.H. para Asisten dan Seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Barat mengadakan Lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79. Kegiatan ini dilaksanakan di lt.3 kantor Kejati Jabar yang di ikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Pada Jumat 16 Agustus 2024.

HUT Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen bersejarah bagi kita semua. Sebuah momen yang tidak hanya mengingatkan kita pada perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi meraih kemerdekaan, tetapi juga mengingatkan kita untuk terus mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai hal positif, salah satunya adalah dengan perlombaan yang diselenggarakan pada hari ini.

Perlombaan yang diadakan ini bukan sekadar ajang untuk mencari siapa yang terbaik. Lebih dari itu, perlombaan ini adalah simbol dari semangat gotong royong, sportivitas, serta persatuan dan kesatuan yang harus kita jaga dan lestarikan sebagai bangsa yang besar.

Melalui kegiatan ini, Kajati berharap kita semua dapat mempererat tali persaudaraan, menumbuhkan rasa cinta tanah air, serta menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita. Mari kita jadikan perlombaan ini sebagai sarana untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan keakraban di antara kita semua.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami