Khitanan Masal Kejati Jabar

Khitanan Masal Kejati Jabar

PERINGATI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-24 DAN HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI KE-XXIV KEJATI JABAR GELAR KHITANAN MASSAL

Bertempat di Klinik Pratama Kejati Jabar Jl. Ambon No. 6 Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H., membuka acara Bakti Sosial Khitanan Massal pada Jum’at 12 Juli 2024. Hadir dalam acara tersebut Wakajati Jabar, Para Asisten, Kajari Kota Bandung, Kajari Kabupaten Bandung dan Kajari Cimahi.

Acara ini diikuti oleh puluhan anak yang berasal dari keluarga kurang mampu, Khitanan Massal ini merupakan salah satu rangkaian dari acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIV, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Kejaksaan kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan.

Dalam sambutanya Kajati menyampaikan bahwa dengan diadakannya khitanan massal ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya bagi kesehatan anak-anak, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Kejaksaan dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Kajati juga mengatakan bahwa Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD merupakan momen yang tepat bagi kita untuk merenungkan kembali peran dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Melalui kegiatan ini, kita berusaha memberikan kontribusi positif dan nyata bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang menjadi generasi penerus bangsa.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami