Pengarahan Kajati Jabar Kepada Seluruh CASN Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2023 di Wilayah Hukum Jawa Barat

Pengarahan Kajati Jabar Kepada Seluruh CASN Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2023 di Wilayah Hukum Jawa Barat

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Ade T. Sutiawarman, S.H.,M.H., dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Wahyudi, S.H., M.H., beserta Para Asisten memberikan pengarahan kepada Calon Aparatur Sipil Negara Tahun Angkatan 2023 yang ditempatkan di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Kejaksaan Negeri se-Jawa barat. Total sebanyak 458 CASN Kejaksaan RI Tahun 2023 di Wilayah Jawa Barat hadir mengikuti pengarahan. Pada Senin, 27 Mei 2024, Bertempat di Gedung Achmad Sanusi Universitas Pendidikan Indonesia Kota Bandung.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat memberikan arahan kepada para pegawai baru di lingkungan kerja Kejaksaan RI serta mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Kejaksaan. Kajati berpesan kepada para Adhyaksa Muda untuk menjaga marwah Kejaksaan dan menjaga integritas. Serta dalam setiap pelaksanakan tugas, wajib berpedoman pada Tri Krama Adhyaksa untuk dipatuhi serta dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.
Penutup Kajati berpesan untuk selalu menjaga diri dari perbuatan tercela, menjaga institusi Kejaksaan patuhi peraturan yang ada di Kejaksaan, menjaga etika serta bijak dalam bermedia sosial.

Sedangkan Para Asisten, menjelaskan mengenai tugas, pokok, dan fungsi pada masing-masing bidang serta memperkenalkan hal-hal yang perlu diketahui selama bertugas di Kejaksaan.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami