Anjangsana ke panti asuhan dan keluarga purna bhakti adhyaksa

Anjangsana ke panti asuhan dan keluarga purna bhakti adhyaksa

Pada hari Kamis, tanggal 18 Juli 2024. Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 64 dan HUT IAD ke – 24 Tahun 2024, Wakajati Jabar I Dewa Gede Wirajana, S.H, M.H. didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Jasri Umar, S.H.,M.H., Kajari Kota Bandung, Kajari Kab Bandung, Ketua IAD Wilayah Jawa Barat serta para pengurus IAD Wilayah Jabar, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi Yayasan Panti Sosial Bhakti Pertiwi Manggahang serta mengunjungi pegawai Kejaksaan yang telah memasuki masa Purna Bhakti (anjangsana).

Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana dilakukan ke Yayasan Panti Sosial Bhakti Pertiwi Manggahang serta ke rumah Purnaja Bapak Uyun Suryadi dan Rumah Purnaja Ratu dengan memberikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada para pensiunan Kejaksaan yang bertempat tinggal di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian, penghormatan dan silaturahmi atas dedikasi dan pengabdian, keteladanan pegawai yang telah purnaja dalam mengemban amanah jabatannya serta sebagai wujud dukungan insan Adhyaksa atas nilai nilai penghormatan terhadap keteladanan pegawai yang telah purnaja dalam mengemban amanah jabatan.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami