Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat tahun 2024

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat tahun 2024

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Wahyudi, S.H., M.H menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat tahun 2024 pada Senin 22 April 2024.

Acara yang dilaksanakan di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289, Kota Bandung ini, dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman, Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri Hadi Prabowo, seluruh pemangku kepentingan terkait yang terdiri dari unsur DPDD Provinsi Jawa Barat, perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutanya Menteri PANRB berharap lewat forum ini dapat menghasilkan interoperabilitas berbagai perencanaan di tingkat kota, kabupaten, hingga provinsi. Menurut Anas, Provinsi Jawa Barat punya potensi amat besar untuk menyokong pembangunan nasional.

Musrenbang ini diselenggarakan dalam rangka menyusun rancangan pembangunan dalam jangka panjang Provinsi Jawa Barat. Musrenbang Jabar dibuka untuk umum dan gratis. Dalam acara tersebut juga dibuka tenant-tenant dari beberapa Dinas dan BUMN.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami