Kunjungan kerja Kajati Jabar ke Kejaksaan Negeri KotaBogor

Kunjungan kerja Kajati Jabar ke Kejaksaan Negeri KotaBogor

Kajati Jabar Ade Sutiawarman, S.H., M.H melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kota Bogor pada Kamis, 29 Februari 2024.

Dalam Kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kota Bogor Kajati Jabar di dampingi oleh
Asisten Intelijen Zullikar Tanjung, SH,MH, Asisten Tindak Pidana Militer Wilderboy,S.H.,M.H. , Kabag TU Surya Budi Darma, S.H., M.H, dan Kasi Penkum Nur sricahyawijaya, S.H.,M.H.

Kajati Jabar disambut oleh Kajari Kota Bogor Waito Wongateleng S.H., M.H. dan para pejabat struktural di Kejari Kota Bogor serta unsur Forkopimda Kota Bogor.

Dalam kunjungan kerjanya Kajati meresmikan Gedung Drive Thru Tilang di Kejari Kota Bogor serta meninjau kondisi sarana dan prasarana di lingkungan Kantor Kejari Kota Bogor. Kajati memberikan apresiasi atas pengelolaan kantor yang baik dan bersih serta kajati berharap agar seluruh pegawai turut serta menjaga lingkungan kantor dan ciptakan suasana yang nyaman.

Kajati juga berpesan jangan cepat merasa puas dengan yang diperoleh sementara kita punya potensi yg lebih terus kembangkan kemampuan dalam bertugas serta lakukan penangan dengan cepat tepat dan akurat, bangun kerjasama, jaga kekompakan diantara pegawai serta hindari benturan kepentingan.

Sebelum mengakhiri pengarahan Kajati berpesan untuk menjaga diri, menjaga institusi dan menjaga keluarga dalam setiap pelaksanaan tugas.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami