KAJATI JABAR MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PANTI JOMPO DAN PANTI ASUHAN  DI DAERAH KAB TASIK DAN KOTA TASIKMALAYA

KAJATI JABAR MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PANTI JOMPO DAN PANTI ASUHAN DI DAERAH KAB TASIK DAN KOTA TASIKMALAYA

Kapala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarman dihari kedua dalam rangkaian kunjungan kerja di daerah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya kembali memberikan bantuan kepada panti asuhan dan panti Jompo diantaranya LKSA Daarussa’adah Azzahr, LKSA An Nur, LKS Disabilitas Mental Bina Insan Jiwa, dan LKSLU Welas Asih dalam Kabupaten Tasikmalaya serta Yayasan Artanita Al-Khairiyah, Panti Taman Harapan, Panti Azzahra Dan Yayasan Hifduhul Mursalin yang berada di Kota Tasikmalaya pada Rabu 24 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kajati meninjau sarana dan fasilitas di panti asuhan serta panti jompo tersebut, selain itu Kajati juga berkesempatan bertatap muka dan berbincang kepada anak didik di panti asuhan serta para penghuni panti jompo tersebut.

Selain itu, Kajati memberikan motivasi agar anak-anak tersebut tidak patah semangat dalam belajar dan menuntut ilmu sehingga dapat mewujudkan cita-citanya.

Acara dalam dua lokasi berbeda tersebut terselengara atas kerjasama Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dengan Baznaz Provinsi Jawa Barat, sehingga dapat Menyalurkan bantuan berupa sembako untuk disampaikan kepada yang berhak menerimanya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat memupuk dan mempererat silaturahmi, rasa persaudaraan serta rasa kekeluargaan.

Kajati menutup sambutannya menyampaikan dengan diadakanya acara ini diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi
Anak-anak yatim piatu di panti asuhan dan para penghuni panti jompo dan ini merupakan momentum yang tepat untuk mengajak semua pihak untuk lebih peduli serta berperan aktif dalam kegiatan sosial sehingga dapat membantu meringankan beban orang-orang yang membutuhkan.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami