Hari Ulang tahun IAD ke-24 tahun 2024

Hari Ulang tahun IAD ke-24 tahun 2024

Bertempat di Aula R. Soeprapto Kejati Jabar, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H membuka acara Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV tahun 2024. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakajati, Para Asisten, Kajari Kota Bandung, Kab. Bandung dan Cimahi beserta jajaran.

Dalam acara yang berjalan secara sederhanan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah kepada putra-putri dari pegawai yang berprestasi, dari siswa-siswi SD, SMP dan SMA. Selain itu.

Dalam sambutanya Kajati menyampaikan bahwa tepat pada hari ini, Minggu tanggal 21 Juli 2024 Ikatan Adhyaksa Dharma Karini genap berusia 24 tahun, tentunya di usia 24 tahun ini, eksistensi organisasi telah mencapai fase kedewasaan yang patut kita manfaatkan sebagai momen untuk melakukan evaluasi, perenungan, dan introspeksi diri terhadap kontribusi yang telah kita berikan dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

Kajati juga mengatakan kita dapat melihat kembali awal perjalanan dari organisasi ini, apakah saat ini telah mencapai tujuan yang diharapkan, apakah kita sebagai anggota telah memberikan kontribusi yang maksimal, dan apakah kita telah mengembangkan diri secara holistik. Dalam fase kedewasaan ini, perenungan dan introspeksi kiranya dapat menjadi landasan untuk menggali potensi diri dan mengidentifikasi kelemahan yang perlu diperbaiki.

Mengakhiri sambutanya Kajati selaku Pengawas Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Jawa Barat, mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini”, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi dan mengiringi langkah kita untuk dapat mewujudkan penegakan hukum yang modern menuju Indonesia emas dan semoga tuhan yang maha kuasa, senantiasa mempermudah upaya kita dalam menyiapakan generasi emas 2045 dan meraih Indonesia maju yang kita cita-citakan.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami