Kejati Jabar Gerak jalan santai dan Senam bersama

Kejati Jabar Gerak jalan santai dan Senam bersama

Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H., membuka acara Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama di Kiara Artha Park Bandung pada Jum’at 12 Juli 2024.

Acara Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama tersebut merupakan salah satu rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Acara tersebut diikuti oleh Wakajati Jabar, para Asisten dan seluruh pegawai Kejati Jabar, Kejari Kota Bandung, Kejari Cimahi dan Kejari Kabupaten Bandung.

Acara dimulai dengan pelepasan balon tanda dimulainya acara diteruskan jalan santai bersama kemudian dilakukan penanaman pohon di area Kiara Artha Park dan senam bersama, selanjutnya Kajati secara simbolis memberikan bantuan berupa sembako untuk pegawai honor dan PPNPN.

Dalam sambutanya Kajati menyampaikan dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, acara ini juga ajang mempererat silaturahmi antar pegawai dan dengan ramainya peserta dan antusias yang tinggi ini memperlihatkan kekompakan keluarga besar Adhyaksa.

Kajati juga menyampaikan dalam semangat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini agar semangat dalam berkomitmen untuk meningkatkan integritas, profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai aparat penegak hukum.

Kajati juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV tahun 2024 dapat terus mendukung dan menjadi mitra dalam mendukung peran Kejaksaan dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dapat terus berkiprah dengan semangat yang berkobar di masa yang akan datang.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami