Kunjungan Kerja Kajati Jabar ke Kejaksaan Kab. Bogor

Kunjungan Kerja Kajati Jabar ke Kejaksaan Kab. Bogor

Kajati Jabar Ade Sutiawarman, S.H., M.H melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kab Bogor pada Kamis, 29 Februari 2024.

Dalam Kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kab Bogor Kajati Jabar di dampingi oleh
Asisten Intelijen Zullikar Tanjung, SH,MH, Asisten Tindak Pidana Militer Wilderboy,S.H.,M.H. , Kabag TU Surya Budi Darma, S.H., M.H, dan Kasi Penkum Nur sricahyawijaya, S.H.,M.H.

Kajati Jabar disambut oleh Kajari Kab Bogor Sri Kuncoro, S.H., M.H. dan para pejabat struktural di Kejari Kab Bogor serta unsur Forkopimda Kab Bogor.

Dalam kunjungan kerjanya Kajati di dampingi Forkopimda Kab Bogor meresmikan Rumah Restorative Justice di kelurahan Pakansari, Kec Cibinong, Kab Bogor, Gedung Barang Bukti dan Rumah Susun di Kejari Kab Bogor.

Kajati dalam arahannya memberikan semangat kepada seluruh pegawai Kejari Kab Bogor serta berpesan untuk ciptakan zona kerja yg kondusif, ciptakan suasan kerja yg nyaman agar produktifitas meningkat perbanyak kegiatan yg positif, kolaborasi antara bidang agar segala permasalah yg terjadi mudah diselesaikan.

Di Kab Bogor dengan jumlah perkara yg cukup banyak memerlukan penelitian dan kemampuan yg baik dalam penyelesaiannya.

Bangun komunikasi dengan stakeholder terkait karena merupakan sarana memudahkan tugas kita sehari-hari.

Sebelum mengakhiri pengarahan Kajati berpesan untuk mari saling menjaga, mari saling mengisi dan mari saling kerjasama dalam menyelesaikan tugas.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami