INSPEKSI JAMWAS DI KEJAKSAAN NEGERI GARUT DAN KEJAKSAAN NEGERI KAB BANDUNG

INSPEKSI JAMWAS DI KEJAKSAAN NEGERI GARUT DAN KEJAKSAAN NEGERI KAB BANDUNG

Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAMWAS) Kejaksaan Agung RI Dr. Ali Mukartono melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Garut dan Kejaksaan Negeri Kab Bandung di dampingi Kajati Jabar Ade T Sutiawarman, Asisten Intelijen Zullikar Tanjung, S.H., M.H dan Aswas Kejati Jabar Dr. Mukhlis, S.H., M.H. Rabu 31 Januari 2024.

Kehadiran Jamwas di Kejari Garut dan Kejari Kab Bandung dalam rangka melakukan Inspeksi Pimpinan memonitoring, mengecek sarana dan prasarana kantor seperti ruang kerja, klinik, TK dan PAUD Adhyaksa dan ruang barang bukti.

Inspeksi ini merupakan program rutin jajaran pengawasan dalam mengawasi dan mengevaluasi seluruh progres kinerja mulai dari teknis yuridis hingga anggaran dan perilaku pegawai agar mampu mewujudkan pegawai yang profesional dan berintegritas melalui pengedepanan fungsi utama pengawasan sebagai Quality Assurance. Dimana dalam menjamin mutu dan kualitas kinerja, bidang pengawasan berperan aktif dalam memberikan saran dan tindakan perbaikan dan berkontribusi dalam memotivasi, mengarahkan dan menegakkan seluruh aturan organisasi serta memastikan tidak adanya pelanggaran dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam arahanya Jamwas menyampaikan agar prestasi yang telah diraih Kejaksaan atas kinerja dalam penegakan hukum yang tajam keatas dan humanis kebawah tetap dijaga dan ditingkatkan.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami