PERESMIAN GEDUNG KANTOR BIDANG DATUN DAN ADHYAKSA RECORD CENTER KEJATI JABAR

PERESMIAN GEDUNG KANTOR BIDANG DATUN DAN ADHYAKSA RECORD CENTER KEJATI JABAR

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade T Sutiawarman, S.H., M.H bersama dengan Dr. Hening Widiatmoko, M.A - Plh. Asisten Admintrasi Umum Provinsi Jawa Barat yang mewakili Pj Gubernur Jawa Barat meresmikan kantor Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara dan Adhyaksa Record Center Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang terletak di Jalan Naripan Kota Bandung pada Jum’at 19 Januari 2024.

Hadir dalam acara tersebut Wakajati Jabar beserta para Asisten dan perwakilan dari unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat juga Kota Bandung. Dalam sambutanya Kajati Jabar menyampaikan bahwa pembangunan gedung ini merupakan wujud dari niat baik, sekaligus bentuk kontribusi dan komitmen Pemerintah Jawa Barat, dengan dibantu Pemerintahan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, terhadap penegak hukum dengan memberikan sarana dan prasarana bagi kelancaran tugas yang diemban oleh jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, yang sudah barang tentu harus dibarengi dengan upaya memanfaatkan fasilitas dengan baik melalui dedikasi tinggi dan kinerja yang optimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kajati juga mengatakan bahwa pembangunan gedung ini adalah merupakan wujud dukungan dari masyarakat yang mengidamkan layanan hukum yang berkualitas, yang tegas dan tidak pandang bulu dalam penegakan hukum, sekaligus sebagai komitmen dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap aparat penegak hukum, dengan memberikan sarana dan prasarana yang memadai bagi kelancaran tugas dan fungsi kejaksaan yang diemban, agar dapat memberikan manfaat pelayanan kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Dalam kesempatan tersebut Kajati menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Jawa Barat, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Bandung, serta seluruh pihak yang telah terlibat dalam pembangunan Kantor Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara Dan Adhyaksa Record Centre Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Terakhir Kajati berharap dengan diresmikannya gedung kantor Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara Dan Adhyaksa Record Centre ini dapat meningkatkan sinergi, kolaborasi dan kerja sama yang telah terjalin menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami