Kajati Jabar melakukan Perjanjian Kerja Sama dengan FISIP Universitas Padjajaran

Kajati Jabar melakukan Perjanjian Kerja Sama dengan FISIP Universitas Padjajaran

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, SH., MH didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Riyono, S.H., M.Hum. para Asisten Kejati Jabar beserta jajaran menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan FISIP Universitas Padjajaran. Serta diikuti secara virtual oleh seluruh Kejari se-Jawa Barat, Pada Hari Selasa, 3 September 2024 bertempat di Aula R. Soeprapto lantai 8 Kejati Jabar.

Dalam sambutannya Kajati Jabar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi positif atas semangat kolaborasi yang ditunjukkan oleh FISIP UNPAD dalam mendukung peran Kejaksaan dalam penegakan hukum yang berkeadilan dan berintegritas.

Ruang lingkup kesepakatan bersama ini adalah berkaitan dengan upaya untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) di tubuh institusi kejaksaan khususnya dalam ilmu pendidikan. Bahwa untuk membangun SDM yang unggul, berintegrasi dan professional diperlukan Kerjasama atau kolaborasi khusus dengan perguruan tinggi.

Melalui Kerjasama ini kajati berharap relasi ini dapat saling mendukung dan melengkapi optimalisasi tugas dan fungsi masing-masing, khususnya dalam Pendidikan, guna mewujudkan peran dan kiprah masing-masing dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami