Konfrensi pers Kejaksaan tinggi jawa barat

Konfrensi pers Kejaksaan tinggi jawa barat

Pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024 bertempat di Lapangan Lantai 3 Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, S.H.,M.H. didampingi Wakajati I Gede Wirajana, S.H.,M.H. dan para Asisten melakukan kegiatan Press Conference dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 bersama rekan-rekan media di Jawa Barat baik media cetak maupun media elektronik dalam rangka menyampaikan Capaian kinerja Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Tahun 2024.

Dalam sambutannya Kajati Jabar menyampaikan bahwa penyampaian capaian kinerja ini merupakan bentuk transparansi dan akuntabilitas Kejati Jabar dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada kami.

Kajati juga menyampaikan capaian kinerja perbidang untuk Capaian-capaian ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Untuk itu, Kajati mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan penuh semangat dan integritas.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami