Donor Darah Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Donor Darah Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H., membuka acara Bakti Sosial Donor Darah Kejaksaan Tinggi Jawa Barat pada, Selasa 16 Juli 2024. Hadir dalam acara tersebut Para Asisten, Kajari Kota Bandung, Kajari Kabupaten Bandung ,Kajari Cimahi serta Ketua IAD Wilayah Jawa Barat dan Jajaran.

Kegiatan Bakti Sosial Donor darah ini merupakan rangkaian dari Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan Hari Ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24 serta kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga merupakan bentuk kontribusi Kejaksaan dalam menyelamatkan nyawa sesama manusia. Satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, dan dengan kegiatan ini kita berharap dapat memberikan harapan baru bagi mereka yang sedang berjuang melawan penyakit.

Kajati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik dari segi waktu, tenaga, maupun materi. Kepada para pendonor, saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kesediaan dan ketulusannya untuk berbagi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian dengan limpahan rahmat dan rezeki.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami