PELAKSANAAN TES CAT SKB BKN SELEKSI CASN KEJAKSAAN RI TAHUN 2023

PELAKSANAAN TES CAT SKB BKN SELEKSI CASN KEJAKSAAN RI TAHUN 2023

Pada hari Rabu, tanggal 20 Desember 2023, pada pukul 07.00 Wib, bertempat di Kantor Regional III BKN Bandung, Jl. Surapati No. 10, Cihaur Geulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Wahyudi, SH. MH, meninjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang CAT BKN Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia Tahun Anggaran 2023

Wakajati Jabar Wahyudi, S.H., M.H memberikan arahan sebelum seluruh peserta tes SKB CAT BKN memulai ujian dengan memberikan motivasi dan semangat. Wakajati mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah berhasil sampai pada tahap ini. Wakajati menghimbau jangan berpikir untuk berbuat curang karena apapun itu harus dimulai dari niat yang lurus agar mendapatkan hasil yang baik.

Selain itu Wakajati menyampaikan kepada para peserta agar percaya diri dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT serta wajib mentaati tata tertib yang telah ditentukan jangan sampai karena tidak mengikuti peraturan sampai harus gagal di tahap ini.

Didampingi oleh Asisten Bidang Pembinaan Kejati Jabar Dr. Mia Banulita, S.H., M.H, Wakajati Jabar berpesan apabila nanti diantara peserta ada yang lulus dan berhasil menjadi pegawai Kejaksaan agar dapat menjadi pelayanan masyarakat yang baik dan profesional.

Wakajati juga tak hentinya mengingatkan bahwa harus mewaspadai bila ada oknum yang mengatasnamakan Kejaksaan yang dapat membantu untuk meluluskan dengan imbalan sejumlah uang, Wakajati dengan tegas mengatakan silahkan laporkan dan jangan percaya bila ada yang menjanjikan sesuatu.

Terakhir Wakajati menyampaikan selamat berjuang kepada para peserta dan tetap jaga kesehatan agar bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami