Kunjungan Kerja Kajati Jabar Ke Kejaksaan Negeri Sumedang

Kunjungan Kerja Kajati Jabar Ke Kejaksaan Negeri Sumedang

Kajati Jabar Ade Sutiawarman, S.H., M.H melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Sumedang pada Senin, 04 Maret 2024.

Dalam Kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Sumedang Kajati Jabar di dampingi oleh
Asisten Intelijen Zullikar Tanjung, SH,MH, Asisten Tindak Pidana Militer Wilderboy,S.H.,M.H. , Kabag TU Surya Budi Darma, S.H., M.H, dan Kasi Penkum Nur sricahyawijaya, S.H.,M.H.

Dalam kunjungannya Kajati meninjau pemberian Hibah Tanah dari Pemda Sumedang untuk pembangunan kantor baru Kejari Sumedang diharapkan pembangunan kantor akan lebih luas dan fasilitas akan lebih lengkap.

Serta Penyerahan bedah rumah Kejari Sumedang dengan bekerjasama dengan Baznas Kab Sumedang dan memberikan Bantuan Bakti Sosial dipanti asuhan yayasan mitra istiqomah yg di dampingi oleh Forkopimda Kab Sumedang.

Pelaksanaan Program Perbaikan Rumah tidak layak huni ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kualitas hunian yg sehat, aman dan nyaman.

Pembangunan perumahan swadaya oleh masyarakat pada umumnya masih dirasakan belum memenuhi kualitas layak huni dalam memenuhi standar kualitas rumah layak huni, diperlukan pendampingan, pembinaan dan rangsangan dari pihak eksternal untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya kondisi rumah tinggal dengan kualitas standar layak huni.

Setelah melakukan berbagai rangkaian kegiatan Kajati melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejari Sumedang untuk melihat sarana dan prasarana kantor Kejari Sumedang.
Kajati mengapresiasi dan berterimakasih telah membuat kantor menjadi lebih nyaman, bersih. dan tolong dijaga oleh seluruh pegawai Kejari Sumedang.

Dalam sambutannya Kajati berpesan untuk jalin Kolaborasi antara bidang harus selalu di lakukan hindari benturan kepentingan, lakukan bersama sama untuk institusi, jaga kepercayaan publik, layani masyarakat dengan baik.

Mengakhiri sambutan kajati berpesan untuk selalu Jaga diri, jaga institusi dan jaga keluarga dalam setiap pelaksanaan tugas.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami