KAJATI JABAR DAMPINGI JAMWAS INSPEKSI DI KEJAKSAAN NEGERI KOTA BANDUNG

KAJATI JABAR DAMPINGI JAMWAS INSPEKSI DI KEJAKSAAN NEGERI KOTA BANDUNG

Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAMWAS) Kejaksaan Agung RI Dr. Ali Mukartono melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Bandung di dampingi Kajati Jabar Ade T Sutiawarman, dan Aswas Jabar Dr. Mukhlis, Selasa 30 Januari 2024.

Kehadiran Jamwas di Kejari Kota Bandung dalam rangka melakukan Inspeksi Pimpinan memonitoring, mengecek sarana dan prasarana kantor Kejari Bandung serta memberikan pengarahan kepada satuan kerja di daerah.

Inspeksi ini merupakan program rutin jajaran pengawasan dalam mengawasi dan mengevaluasi seluruh progres kinerja mulai dari teknis yuridis hingga anggaran dan perilaku pegawai agar mampu mewujudkan pegawai yang profesional dan berintegritas melalui pengedepanan fungsi utama pengawasan sebagai Quality Assurance. Dimana dalam menjamin mutu dan kualitas kinerja, bidang pengawasan berperan aktif dalam memberikan saran dan tindakan perbaikan dan berkontribusi dalam memotivasi, mengarahkan dan menegakkan seluruh aturan organisasi serta memastikan tidak adanya pelanggaran dalam setiap pelaksanaan tugas.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami